Gerbang Pelindungan Data Pribadi Indonesia, atau yang disingkat dengan Gerbang PDP Indonesia, merupakan Pusat Layanan Pelindungan Data Pribadi secara Organisasional di Indonesia yang memberikan edukasi kepada Perusahaan atau Individu yang ingin mengetahui, mempelajari dan mengimplementasikan tentang Pelindungan Data Pribadi secara organisasional dan pengimplementasian UU PDP di Indonesia melalui Seminar / Webinar, Sosialisasi, Blog, Ensiklopedia PDP, Konsultasi, In-house Seminar, Kelas Pelatihan Profesi PPDP/DPO, Newsletter, dan lain-lain. 

Apa yang Spesial
dari Gerbang PDP Indonesia?

Konsultan berpengalaman di bidang Pelindungan Data Pribadi

Konsultan yang berpengalaman di bidang Pelindungan Data Pribadi tentu saja dapat membantu Perusahaan di dalam mempersiapkan dan memberikan solusi yang efisien dan efektif di dalam berbagai situasi dan kondisi yang dihadapi oleh Perusahaan dalam mengimplementasikan UU DPP.

komunitas Gerbang PDP Indonesia

Memiliki Komunitas Data Protection Intellectual Community

Komunitas akan mempermudah seluruh anggota yang tergabung untuk saling bertukar informasi, berbagi pengalaman dan mencari solusi di dalam mengimplementasikan UU PDP.

materi yang bisa dicustom sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Materi Custom

Materi pada Seminar/Webinar, Sosialisasi dan In-House Seminar dapat disesuaikan dengan bisnis proses, bisnis model, dan kebutuhan lain dari Perusahaan.

daring dan luring konsultasi

Metode Konsultasi Fleksibel (Online atau Offline)

Seminar / Webinar, Sosialisasi, Konsultasi dan In-House Seminar dapat dilaksanakan secara daring (online) maupun luring (offline) sehingga lebih fleksibel di dalam mengakomodasi kebutuhan Perusahaan.

Kenapa penting
untuk implementasi UU PDP
di Bisnis atau Perusahaan?

hak Asasi

Salah satu upaya dalam melindungi Hak Asasi Manusia yang telah memilih untuk Nasabah / Pelanggan, khususnya yang berkaitan dengan data pribadi yang bersifat spesifik.

Kepatuhan

Menghindari denda administrasi dan denda pidana yang peraturannya terdapat di UU PDP.

Nama Baik

Menjaga nama baik Bisnis atau Perusahaan untuk memberikan kepercayaan kepada konsumen mengenai profesionalitas perusahaan dalam menjaga data pribadi konsumen.

Layanan

Melindungi Data Pribadi akan lebih terasa manfaatnya jika dapat diimplementasikan oleh seluruh pihak yang berkepentingan. Tidak hanya dari segi perusahaan, tapi juga dari sisi konsumennya sendiri atau bahkan dari praktisi dan juga para akademisi.

Selain itu, kami juga paham mengenai perbedaan situasi dan kondisi yang dialami pada sebuah perusahaan atau bisnis.

Oleh karena itu, kami menawarkan beberapa layanan berikut ini yang dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi pada masing-masing Perusahaan.

Seminar & Webinar

Layanan yang dapat diikuti oleh siapa saja yang ingin mempelajari tentang Pelindungan Data Pribadi.

bergabung menjadi anggota di Gerbang PDP Indonesia

Memberships

Bergabung dengan Komunitas untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru seputar topik Pelindungan Data Pribadi.

Konsultasi topik Pelindungan Data Pribadi bersama Gerbang PDP Indonesia

Konsultasi

Bagi Perusahaan atau Bisnis yang tidak ingin mengikuti Pelatihan Profesi PPDP/DPO tetapi ingin bertanya terkait cara pengimplementasian UU PDP di perusahaannya, dapat melakukan Konsultasi untuk mendapatkan review dan rekomendasi dari konsultan ahli kami.
.

In-house Seminar

Untuk Perusahaan / Bisnis yang memiliki sumber daya manusia yang cukup banyak dan ingin mengimplementasikan UU PDP yang sesuai dengan bisnis proses, kondisi dan keadaan Perusahaan dengan atau tanpa materi khusus tambahan.

Pelatihan Profesi PPDP DPO

Pelatihan Profesi PPDP/DPO

Pelatihan Profesi PPDP/DPO bersama LPKS Gerbang PDP Indonesia yang telah terverifikasi sebagai LPKS pertama bidang keahlian Pelindungan Data Pribadi dan memberikan materi dari sumber paling lengkap, yaitu SKKNI No. 103 Tahun 2023, UU PDP dan Peraturan Turunan Lainnya, Peraturan terkait Transfer Data Internasional dan International best practice.

Blog

Perkembangan mengenai teknologi yang pesat akhir-akhir ini mengakibatkan perubahan cara pandang pelindungan data pribadi. Kami di Gerbang PDP Indonesia merangkum berita dan perkembangan terbaru melalui Blog

Sudah siap mengimplementasikan UU PDP pada bisnis Anda?

Atau ingin mempelajari lebih dalam mengenai UU PDP?